info@yasapatriaperkasa.co.id +6221 7883-7478

Berita

Kunjungan Menteri PUPR ke Proyek Fly Over Manahan, Solo

Kunjungan Menteri PUPR ke Proyek Fly Over Manahan, Solo

Proyek Fly Over Manahan yang tengah dikerjakan oleh PT Yasa Patria Perkasa, pada hari ini tanggal 19 Juli 2018, telah dikunjungi oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono beserta rombongan.

Kehadiran Menteri PUPR beserta rombongan adalah untuk meninjau perkembangan proyek Fly Over Manahan yang diskedulkan akan selesai pada bulan Oktober 2018. "Apresiasi kami berikan kepada PT Yasa Patria Perkasa atas progres pekerjaan hingga saat ini dan kami tekankan untuk mengutamakan Keselamatan dan Kesehatan Kerja", pesan tertulis yang langsung ditorehkan oleh tulisan tangan Menteri PUPR di buku kunjungan tamu proyek YASA.

Proyek Fly Over Manahan Solo bertujuan untuk memperlancar arus kendaraan dari Jalan Adi Sucipto dan Jalan MT Haryono ke arah Jalan Dr Moewardi dan sebaliknya. Konstruksi Fly Over Manahan menggunakan teknologi Corrugated Mortar Busa yang merupakan hasil pengembangan dan penelitian yang dilakukan oleh Pusjatan Balitbang PUPR.

Proyek Fly Over Manahan Solo sendiri telah dimulai sejak Februari 2018 dan diharapkan akan selesai bulan Oktober 2018 di mana sebagai pelaksana proyek adalah PT Yasa Patria Perkasa - PT Virama Karya KSO dengan konsultan proyek adalah PT Anugerah Kridapradana dan PT Disiplen Consult KSO.